Jumat, 13 Desember 2013

Cara Restart BlackBerry

Anda bisa dengan mudah melakukan cara restart blackberry apabila anda mengetahui caranya. Dan ini juga tidak lepas dengan melepas dan memasang baterai kembali. Cara restart blackberry ini di butuhkan apabila blackberry anda mengalami mengalami hang atau permasalahan tertentu. Selain ini mungkin anda juga bisa menengok cara format blackberry. Kegiatan ini di lakukan supaya blackberry bisa normal kembali seperti semula. Untuk anda yang telah menggunakan softcase ataupun hardcase tentu sangat merepotkan karena anda harus melepas case yang menutupi blackberry anda sebelum melakukan pencabutan baterai. Tutup baterai beresiko menjadi longgar akibat terlalu sering di lepas-pasang, apabila ini terjadi maka akan membuat BB anda tidak nyaman di genggam karena di bagian belakang pada ponsel anda mudah terlepas.
Kebanyakan pengguna blackberry telah melakukan restart blackberry untuk menghindari dari loading yang lambat. Dengan melakukan reset blackberry ini secara rutin maka blackberry anda akan terhindar dari masalah error yang selalu mengeluarkan jam pasir pada saat loading dan lambat sekali untuk membuka aplikasi di dalam blackberry anda. BlackBerry pada saat ini merupakan smartphone yang paling di minati oleh kalangan masyarakat indonesia.




Cara Restart BlackBerry
Cara restart blackberry memang mudah atau reboot, anda cukup menekan secara bersamaan saja tombol ALT kemudian anda menekan aA pada sebelah kanan kemudian tekan DELETE, dan lihatlah blackberry anda akan langsung ter restart atau reboot. Apabila cara restart blackberry ini tidak berhasil anda bisa langsung menekan dan menahan tombol END Call hingga BlackBerry Off dan cabut baterai selama 5 menit kemudian pasang kembali kemudian nyalakan.
Note:
- Restart atau reboot BB harus di lakukan setiap kali anda upgrade atau download aplikasi blackberry.
- Error pada blackberry bisa di atasi dengan restart atau reboot blackberry. Apabila belum juga bisa di atasi dengan cara di atas silahkan di bawa ke tempat service.
Bagi anda yang ingin membersihkan semua data di bb atau format / reboot (Factory Reset BlackBerry), berikut ada alternatif yang bisa di coba.
1. Buka menu Options
2. Pilih Securiti Options
3. Selanjutnya pilih menu General Setting
4. Tekan tombol menu (logo bb) kemudian pilih wipe handleld
5. Beri tanda centang “include third party applications”
6. Masukkan keyword “BlackBerry” untuk memulai proses format data BlackBerry.
Anda bisa mencoba itu semua secara urut apabila ingin berhasil. Perhatikan langkah demi langkah dengan jelas. Jangan lupa jika masih ada yang di tanyakan tentang cara restart blackberry ini silahkan berkomentar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar